Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

cara membuat tulisan link-ngeblink-berjalan 3 in 1

kali ini, saya akan barbagi untuk membagikan ilmu tentang membuat link berjalan dan kedip-kedip. Kayak punya saya yang tulisan di samping itu. maksud saya adalah tulisan yang kayak gini:

wong-lasem.blogspot.com


anda boleh mengkopy kode berikut. copy saja saya ikhlas banget

<a href="url link" target="_blank"><marquee><blink>tulisan anda</blink></marquee></a>




untuk yang cman ngeblink yang kayak gini
tulisan anda

copy di bawah ini

<blink>tulisan anda</blink>




kalo yang tulisan berjalan kayak gini
tulisan anda

silahkan copy di bawah

<marquee>tulisan anda</marquee>



yah baru bisa ini aja yang bisa q berikan. Klo ada keluhan2 mengenai batuk, asma, pilek, kanker upsssssss mangnya dokter gak ah cman bercanda. Maksudnya keluhan klo gak bisa di pasang atau tampil tulis aja di comment.

1 komentar:

Hendry Kurniawan mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif
trimakasih y atas pelajarannya,, saya jadi bisa bikin blog saya lbh mnarik...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut