Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Template Baru, Semangat Baru

Akhirnya, setelah lama memikirkan untuk ganti template, akhirnya terealisasikan juga. TEmplate-nya sebenarnya udah tak downlod sekitar 2 minggu, tapi baru tak pasang sekarang. Entah takut dimarahin, atau apalah, yang penting, kali ini, aku udah ganti template, dan kecepatan masuk ke blog-kku, lebih cepat dibanding pake template dulu.

Mungkin bagi anda semua yang pernah masuk ke blog ini, pasti heran dengan tampilah baru blog ini. Menurut anda semua tampilan blog-ku yang sekarang ama yang dulu bagusan mana? Q udah tahu jawabannya. Pasti Jawabannya jelek semua hehehehehe.
Aku harus berterima kasih sama o-om yang telah memberikan template gratisan untukku.(orang Indonesia, sukanya yang gratisan). Berkat jasa o-om lah, tampilan blog-ku jadi seperti sekarang.
Jangan berputus asa dulu, kalau yang ingin punya template seperti aqu, download aja di o-om.com. TEmplatenya keren-keren dah, tak jamin.
Bye dulu..............
See u later

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut