Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Cara Membuat Text Area

Kota ku sekarang ini, terasa sangat panas bwanget. Entah kenapa? gwe juga gak tahu. Panas-panas gini ya enaknya blog walking. walah, walah, kakiku sakit, akhirnya naik ojek aja. Setelah saya putusin, saya ingin mampir ke blog-nya mas ayiek, alhamdulillah, di sana ada info menarik yang selama ini saya tunggu-tunggu kedatangannya. YAitu posting tentang Cara Membuat Text Area. Nah, setelah bisa, sekarang tak putusin untuk mempostingkannya.

Sebagian besar para blogger mania sih, pasti menertawakan saya karena memposting artikel kayak gini, bagi mereka ini sih, gampang bwanget.
NAh, sekarang, tak tunjukin contoh text area
Lihat di bawah ini!
YAng saya maksud text area adalah yang kayak gini.

Untuk membuatnya, anda cukup copy code di bawah ini!
Copy code di bawah ini!


Udah kan, selesai.......
Jangan lupa comment-nya

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks infonya ;;) ;)) :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut