Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Bagaimana cara mudah mencari kode html di edit html

memang sih, kita sering bingung saat mencari kode html di edit html. sebenarnya ada cara yang sangat mudah untuk mencarinya. Saya baru menemukannya kemaren dari tips-trik ngeblog. yah bingung juga yah untuk mencari kode html yang banyak banget sampe pusing ketika mencari.

apakah anda kesulitan untuk mencarinya? saya kira ya sih, kebanyakan pemula seperti saya juga kebingungan. sering kali saya malah pusing ketika mencari. Yah, demi rumah kita yang ada di komplek blogspot ya,,,,,,,,, gimana lah, memang butuh pengorbanan. Rumah nyata aja pake duwit banyak, apalagi rumah di komplek ini,,,,,,, yang pasti gak pake uang alias gratis hehehe. inilah enaknya punya rumah di blogspot, bisa punya barang-barang java script ma html. ada juga sih, ketika menata rumah kita cari barang-barang kalo punya rumah diblogspot sih ada alatnya. alatnya cman fungsi keyboard. pertama-tama tekan Ctrl+F pada keyboard terus ketik deh kode yang ingin kita cari di edit html. gimana ya,,,,,,, tadi kok bisa panjang dan bertele-tele, yang nulis ngelantur kali, padahal petunjuknya cuman singkat. Siapa sih, penulis artikel ini? oh iya ya yang nulis ini kan gwe. masak bisa sich, nulis sambil ngelantur. Yang gila siapa? pasti orang gila masak anda?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mas...mas dah tak perhatiin malah cman dikit tutorialnya~x(

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut