Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Membuat foto unik

Wah, ternyata ada juga ya web yang nyediain kita untuk ngedit foto kita. Yah saya tau cara ini sich dari mas ayub waktu mampir di blognya. Wah ternyata setelah aku coba cukup menakjubkan juga. Ada yang fotoku tak jadiin foto di sidang kabinet salah satu negara eropa. terus, ada lagi dech yang cool-cool banget. nih contoh fotonya:

dari foto ini


terus bisa jadi seperti ini:

tuh photo gwa ada di sidang kabinet negara eropa


Akhirnya masuk koran juga foto gwe



gambar gue dicat di tembok


Tuh di pamerin paris hilton



Pusat perbalanjaan ada foto q



Mata uang nih



Mbak, kalo ngefans ma saya jangan terlalu!!!!!! hehehe


Gimana, cool-cool kan fotonya, nah setelah liat foto2 gwe yang berwibawa Uhuk, uhuk. nah ini tak beriin caranya. Mau tau caranya, beneran? gak nyesel? halah kacau gwe. caranya sich masuk ke alamat http://photofunia.com/
atau klik di sini aja. trus pilih model-model fotonya dengan mengklik salah satu konsepnya. terus ituuuuuuuuuuu, apaaaaaaaaaaaaaa, sory lupa. Nah inget lagi beri tanda centang pada 'my photo should not be available to public' terus klik chose file. Unggah gambar loe, terus kalo mau disimpen ya save to disk. jangan lupa commentnya! klo u ikutan ngefans ma foto guwe seperti cwek2 tadi ya download aja!!!!!!!!!!!!!!! hehehe.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

narsis banget sich....

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut