Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Cara Ampuh Promosi blog

Mungkin cara ini sangat bermanfaat bagi para pemula seperti saya dan mungkin tak berguna bagi para blogger yang blognya udah benyak pengunjung. Ada banyak cara sebenarnya jika anda mau mencari. Nah kalau yang saya coba adalah cara yang satu ini. CAra yang saya tempuh adalah dengan mendaftarkan blog saya ke search engine. Cara mendaftar search engine yang saya coba baru 2 yaitu lewat google dan msn. kalau anda sudah membaca artikel-artikel sebelumnya anda akan menemui cara mendaftarkan blog kita ke search engine. kalau yang belu tahu ya buka aja postingan sebelumnya.
Nah, cara yang satu ini yang paling sering saya pakai. Yaitu dengan sering melakukan blog walking dan meninggalkan comment di chat widget atau ninggalin comment di bawah postingan.
Yang ke-3 adalah dengan cara tukeran link dengan para blogger yang pengunjung blognya sudah banyak. Catatan dari saya, jangan tolak kalau ada pemula ingin bertukar link dengan anda, bisa-bisa anda terkena karma dengan ditolak tiap nawarin tukeran link. Jangan patahkan semangat para pemula, mereka kan tetangga satu komplek kita di komplek blogger atau di komplek wordpress.
Nah, kembali ke pokok permasalahan, cara bertukar link ini, memang yang paling ampuh. Memang cara ini lebih menguntunkan para pemula yang pengunjung blognya sedikit, tapi kalau kita bisa menyenangkan orang lain, it's okay.
Sekarang cara ketiga adalah bertukar link dengan saya,,,, hehehe pengunjung saya juga sedikit. copy script link saya di widget paling atas blog saya copy script-nya terus pastekan di blog anda.
NAh, udah dulu petunjuk blogging. bye-bye, sampai jumpa lagi jangan lupa comment-nya yaw..........

7 komentar:

Syukran Abdullah mengatakan...

thanks ya... keren gw suka, www.mycalang.blogspot.com

shofa mengatakan...

Sippp....
Memang benar jangan pelit kalau berbagi ilmu.
asyfie-community.blogspot.com

TB. RIZQI KLEGO BOYOLALI mengatakan...

Kalau mau design templet yang bagus gimana

Moe mengatakan...

kl mau munculin kotak Komentar ini bgmna??
harap di blz comment'a!!
di tnggu di blog anda ia!!!

blog : imam17.blogspot.com

Ki Demang mengatakan...

@rizqi: cari di o-om.com mas....
@cr7: kotak komentar saya sudah default mas, plus tambahan fitur dari template-nya...
maaf pake anonim, males log in soalnya...
maaf juga, admin-nya diganti namanya oleh foto and sebutan bapak saya... hehehe

rasjojing mengatakan...

hey guys caranya langsung gue terapin ya:)sy blogger pemula http://rasinsane.blogspot.com
visit follow comment!hope you enjoy it!:D

Lukaini mengatakan...

Numpang lewat. g ngerti. Bagi siapa aja. Buka http://lukaini.blogspot.com mig33 tips dan triks mempercantik blogspot

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut