Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Cara menampilkan link gambar sendiri di blog

Siang-siang gini, udah panas, banyak tugas sekolah, pulang sore. UHg enaknya ya makan es krim. Sambil makan es krim, blog walking ah.......
Eh, ada info menarik "cara mengganti background friendster" dari mas ayub. Wah,,,,,, cobain dech. Setelah tujuannya mau otak atik friendster, malah jadi ke blogging lagi dech. otak-atik rumus matematika Sn=1/2.n(a+Un) akhirnya ketemu juga info menariknya.
Infonya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah:

membuat link bergambar tanpa tahu code2 html/javascript. Setelah tak pertimbangin mateng-mateng akhirnya aku mau deh, mostingin caranya kepada anda semua. Dari waktu tadi, aku putusin untuk meloncat waktu ke masa depan tanggal 26 Februari 2009. Gila,,,,, emang mesin waktu udah ditemu'in? Halah sorry just kidding.
Udah dech ini tak beriin caranya:

  1. masuk ke alamat ini
  2. Up load gambar anda dengan menaruh kursor anda di kotak browse
  3. pilih gambar yang akan di up load--> open
  4. klik up load
  5. Setelah di kllik up load tersebut, anda akan langsung diarahkan ke alamat yang saya sendiri tidak tahu alamatnya
  6. Setelah anda diarahkan, pilih dan copy salah satu code yang disediakan
  7. kalau anda mau code link gambar, copy code yang ada a herf......nya
  8. ganti imageshack.us dengan link tujuan anda ataupun alamat blog anda.
  9. log in ke blog
  10. lay out---> add gadget
  11. html/javascript----> taruh kode tersebut, terus di simpan

Udah selesai, jadi kan,,,,,,,?
Nah saatnya saya kembali balik ke meja belajar.
Dont forget to give me a comment. Halah, sok pake bahasa inggeris....
Udah dulu deh bye......

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut