Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Cara mengetahui harga blog anda

Mau tahu berapa harga blog anda? Tapi, jangan kaget yaw,, kalau blog anda gak layak untuk dijual alias harganya nol,,,,. Bagi anda para blogger yang mempunyai penyakit jantung, bersiaplah menerima informasi berharga dari saya. (Sok info berharga, blognya aja gak berharga). Pahamilah betul-betul cara yang saya tunjukkan dan renungkan hingga anda benar-benar tahu dan mengerti. Biar gak salah di tengah jalan, ikutilah dengan baik petunjuk dari saya!

Cara yang saya ketahui untuk mengetahui harga blog kita, adalah dengan mengunjungi link ini. Setelah anda mengunjunginya/mengkliknya, ketikkan alamat url blog anda pada kotak isian url.
Selanjutnya, ketik submit. Nah, ini yang harus anda persiapkan matang-matang mengenai mental anda agar anda tidak kena serangan jantung di tengah jalan. Sambil menunggu proses, siapkanlah mental anda dahulu. Setelah proses selesai, lihat aja harga blog kamu udah terpampang. Kalau mau ditampilkan kontennya di blog, ya copy codenya aja terus, pastekan di blog anda.
THE END

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gak bakalan, kena srangan jantung dech mas.......

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut