Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Rumus-rumus emote command di mig33

Sebenarnya saya dulu pernah memposting artikel ini. Karena ada sesuatu ya saya putuskan untuk menghapusnya dari blog. Nah kali ini saya akan tampilkan lagi buat petunjuk para mig33 mania.

Memang sih, kalu gak bisa pasti sulit. begitu juga saya ketika awal blogging. nah sekarang tak beriin rumus-rumusnya emote command agar ilmu saya lebih bermanfaat. perlu diingat, emote command ini, bekerja baik pada mig33 v.3.05 atau mig33 versi terbaru. Saya sudah mencoba menggunakan ini dengan versi 3.07 tapi ya,,, gak tampil di kita tapi tampil di orang lain.
Nah udah nih, rumus-rumusnya
1. "/me tulisan anda"
2. /smile
3. /gold
4. /chicken
5. /goal
6. /kick
7. /go
8. /stare
9. /roll
10./love
Yah baru 10 yang saya tahu. udah deh tenang aja ntar tak kasih tau lagi kalau tahu. kalau ada keluhan kalau gak bisa pasang komentar aja......

1 komentar:

Anonim mengatakan...

katanya, emote command ini, cman bisa berjalan baek di seri 3.05 yaw?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut