Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

cara buat banner

Yah sebenarnya banner ini nih cuman buat hiasan di blog. Anda bisa buat sendiri atau dari web yang telah disediakan. Yang sering saya pakai sih cooltext.com. Saya klo buat tulisan 'bloge wong lasem' caranya ya peke web ntu. nah, sekarang tak sediakan banner yang aku buat klo anda ingin nempelin blog aku di blog kamu.
tinggal klik kanan aja di bawah ini:



Yang ini buat sendiri lewat adobe photoshop. Jika anda ingin mengkopy gambar ini, klik kanan aja pada gambar ini terus save image. Silahkan anda mencantumkan link ke blog ini. imege (copyright)



Kalo yang ini copy sendiri aja aku gak bakalan marah klo sobat gak nyantumin link ke sini.



Ini juga hasil bikinan sendiri kalo mau dikopy juga diklik kanan yaw........

Yang kali ini saya ajarin cara buat lewat cooltext. yang pertama, masuk ke web tadi terus pilih dengan cara klik di salah satu style-nya. kemudian edit. klo mau disimpen ya download aja ke komputer u. klo mau ditambah sebagai kode ya di klik aja get code. udah dech slesai jangan lupa commentnya ya...........

2 komentar:

joe mengatakan...

Kalau dari atas ke bawah bagaimana pak?

Ki Demang mengatakan...

mas joe, maaf, saya gam paham maksudnya dari atas ke bawah sorry

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

tulis komentar anda di bawah. Artikel saya tidak akan berarti tanpa komentar anda.
kalau ingin tukeran link copy code link saya di widget samping dan tinggalkan comment, saya akan link balik

 
Image Hosted by ImageShack.us

Pengikut